SELAYANG BAYANG

SELAMAT DATANG

adalah ruang di mana ada kehidupan yang saling menghidupi. Mungkin ada puisi, mungkin ada cerita, mungkin ada renungan atau oleh-oleh kecil atas sebuah perjalanan, mungkin ada imaji, bahkan mungkin sekedar omelan belaka. Suka maupun tak, apabila berkenan, tinggalkan jejak kata.
Apapun, selamat menikmati. Semoga menjadi inspirasi.
Terima kasih telah berkunjung.

Jumat, 18 Desember 2009

PUISI

SEMALAM

Wahai, yang semalam tergolek di peraduanku
Melayang kabut selimut tenang telaga
Dari mana sajakah diri yang selalu kurindu
Harum tanah, serasah pinus, derik serangga

Wahai, dekap hangat dan wangi nafas
Ombak kecil menyisir pantai tenteram
Sesepi diri ini menunggu kehadiran
Ajakanmu akan sebuah perjalanan

Wahai, mimpi-mimpi kosong
Cerah langit malam elok rembulan
Dekap aku, dekap aku

Wahai, cakar-cakar kekar
Rimbun rimba rotan garang matahari
Cabik aku, cabik aku

Wahai, lengan-lengan kukuh
Badai-badai tujuh samudera
Telikung aku, telikung aku

Wahai, yang semalam menepi di bilikku
Desir angin nyanyi dedaunan
Pergilah hanya untuk kembali
Dentingan harpa dendang bidadari



Bogor 1209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar