SELAYANG BAYANG

SELAMAT DATANG

adalah ruang di mana ada kehidupan yang saling menghidupi. Mungkin ada puisi, mungkin ada cerita, mungkin ada renungan atau oleh-oleh kecil atas sebuah perjalanan, mungkin ada imaji, bahkan mungkin sekedar omelan belaka. Suka maupun tak, apabila berkenan, tinggalkan jejak kata.
Apapun, selamat menikmati. Semoga menjadi inspirasi.
Terima kasih telah berkunjung.

Senin, 27 Juni 2011

OLEH-OLEH

ANAK-ANAK SEKITAR PEMAKAMAN TEMBOK, SURABAYA



Dalam pulang kampung ke Surabaya, saya selalu menyempatkan berkunjung ke makam keluarga besar bapak di Pemakaman Umum Tembok. Setiap kali ke sana sejak dari pintu gerbang selalu diikuti oleh anak-anak yang menawarkan jasa membersihkan area makam. Anak-anak ini bermodal arit, sapu lidi dan tentu saja tenaga mereka demi beberapa lembar uang seribuan. Tapi saya tak memanfaatkan tenaga mereka karena makam keluarga bapak sudah ada yang menjaga. Kali ini mereka saya daulat saja untuk berpose di depan kamera. Tak lupa saya berikan sedikit imbalan sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah menjadi “model” saya.



Surabaya, 0611

Tidak ada komentar:

Posting Komentar